Catatan dan Tips Sehari-hari Plus Riview Pruduk keren

Tips Mengenakan Kerudung Pashmina Style Yang Benar

Artikel terkait : Tips Mengenakan Kerudung Pashmina Style Yang Benar


Tips Mengenakan Kerudung Pashmina Style Yang Benar
Apakah anda seorang muslimah yang sedang mencari referensi “cara mengenakan kerudung pashmina style yang baik dan benar”? berhijab merupakan hal wajib yang harus dilakukan oleh setiap muslimah dimana dengan berhijab maka tubuh wanita terlindungin dengan baik dan itu dapat membantu mereka terhindar dari kejahatan dan keburukan. Bagi sebagian muslimah, mungkin mengenakan hijab akan sangat membosankan karena mereka tidak bebas untuk berekspresi dan berpenampilan menarik. akan tetapi, dengan hijab modern yang saat ini mulai banyak disukai oleh wanita muslimah, maka paradigma tersebut dapat terbantahkan karena meskipun berhijab, mereka tetap akan terlihat cantik dan menarik.

Phasmina Pink Diamond
Salah satu jenis hijab yang banyak digemari oleh para muslimah saat ini adalah kerudung pashmina, dimana kerudung jenis ini memiliki ukuran yang cukup besar sehingga akan sangat pas menutupi aurat pada bagian dada dan andapun dapat mengaplikasikan berbagai macam cara atau teknik yang membuat anda tampil lebih modis. Oleh karena itu, berikut ini kami akan memberikan satu teknik mengenakan kerudung pashmina yang baik untuk menutup aurat dan yang akan membuat anda tampil lebih modis dan percaya diri.

Langkah yang pertama, persiapkan berbagai macam kebutuhan atau alat alat untuk berhijab mulai dari kerudung pashmina, jarum pentul, bros, ciput ninja dan sebagainya. setelah semua alat alat yang dibutuhkan terkumpul, kini saatnya memulai cari mengenakan kerudung pashmina yang baik. gunakan ciput ninja yang sudah dipersiapkan sebelumnya, kemudian letakkan kerudung pashmina di atas kepala dengan panjang kedua sisi berbeda yakni panjang sisi kanan lebih panjang dari kain sisi sebelah kiri, hal tersebut untuk memudahkan proses menggunakan pashmina.

Kemudian, ambil kerudung pashmina sisi sebelah kanan dan tarik hingga sisi kepala bagian kiri. Setelah itu, anda dapat langsung menyematkannya menggunakan jarum pentul. Tarik ujung kerudung yang disematkan di kepala bagian kiri, ke daerah dada, kemudian ditarik ke atas melewati kepala. dan terakhir, anda dapat menambahkan bros di kepala bagian kanan dimana itu berfungsi untuk memperkuat ikatan pada kerudung dan juga sebagai hiasan.

Ada banyak alasan mengapa kini banyak wanita muslimah yang tertarik untuk mengenakan hijab, bagi anda yang mencari fashion Islami, anda bisa mendapatkan jenis kerudung pashmina style ataupun busana seperti dress serta aksesoris lainnya di HijUp.com, dengan banyak pilihan mulai dari warna, corak dll, hingga mungkin membuat anda pusing untuk memilihnya, cek sekarang juga untuk menambah fashion Islami anda .



Artikel D' Setiawan Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 D' Setiawan | By JTPromosindo